Wajib Di Ketahui, Sebelum Menggunakan Jasa Sedot WC

Meski tak sedikit banyak masyarakat kecewa terhadap pelayanannya, dari mulai harga yang tiba-tiba naik, pengerjaanya yang amat singkat sehingga membuat curiga masyarakat apakah sudah di sedot atau belum, hingga proses pembuangan limbah setelah penyedotan selesai.

Berikut yang wajib diketahu oleh masyarakat sebelum menggunakan jasa sedot wc :

  1. Tentukan Harga

    Negosiasikan harga ketika anda mulai memesan via tlp/HP, pastikan sebab anda memanggil jasa sedot wc, apakah karena penuh atau mampet, jika karena keduanya maka anda akan dikenakan 2 biaya, harga biasanya menurut kapasitas tanki hingga jarak tempuh.

  2. Awasi Pengerjaanya

    Anda sebagai konsumen berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik, sebelum mulai penyedotan pastikan tanki kosong, anda bisa melihat melalui alat ukur dibelakang tanki, atau jika kurang puas anda bisa melihat langsung dengan membuka tutup tanki.

  3. Pastikan Pekerjaan telah Selesai

    Setelah tanki diperiksa, ikutilah proses penyedotan, anda dan penyedia sedot bisa bisa bersama-sama memastika kondisi WC sebelum dan sesudah di sedot, setelah anda mendapatkan hak anda, maka bayarlah biaya sesuai dengan kesepakatan.

  4. Kemana Limbah di Buang

    Pada saat proses penyedotan hingga selesai, pastikan selang output mobil tanki tidak dibiarkan berada disekitar mobil, hal ini bisa kemungkinan supir-supir yang nakal membuang kembali tinja dari rumah andda ke kali atau got yang ada di sekitar mobil/rumah.

Baca Juga : Selain Limbah WC, Tukang Sedot WC Juga Sedot Limbah Cair Lainnya

Facebook Comments
Please follow and like us:
0

One thought to “Wajib Di Ketahui, Sebelum Menggunakan Jasa Sedot WC”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang, Sukai dan Sebarkan