Sedot WC Telat, Dapat Mencemari Lingkungan

Banyak masyarakat yang acuh tak acuh terkait sedot wc, padahal pengelolaan limbah domestik adalah salah satu penunjang gaya hidup sehat. Bahkan, banyak yang melakukan sedot septicktank kalau sudah penuh atau karena mampet, idealnya, dalam waktu 1 atau 2 tahun wc sudah di sedot dan akan lebih baik lagi bagi kebersihan air dilingkungan jika rutin melakukan sedot wc.

Jangan Abaikan Sedot WC

WC yang terlalu lama tidak dilakukan penyedotan, apalagi sampai berpuluh-puluh tahun akan sangat berdampak pada kebersihan air dilingkungan, jadi lebih baik dilakukan pencegahan dengan rutin melakukan sedot septicktank. Terlebih jika jarak septicktank kurang dari sepuluh meter, maka dapat dipastikan sumber air sudah tercemar.

Biaya Sedot WC Lebih Murah Dibanding Membuat WC Baru

Melakukan penyedotan septicktank secara rutin akan sangat jauh lebih murah biayanya ketimbang membuat septicktank baru. Apalagi jika ternyata septicktank yang lama dapat dapat digunakan bukan karena penuh, melainkan karena tersumbat. Septicktank memang tidak terasa entah kapan penuhnya, sebab airnya merembes ke tanah, lalu beberapa masyarakat membuat rembesan baru untuk mengatasi hal tersebut, hal ini justru akan semakin memperburuk kandungan air diwilayah sekitar.

Baca Juga : Wajib Diketahui Sebelum Menggunakan Jasa Sedot WC

Kini, pemerintah maupun pelaku usaha profesional, termasuk CV. Putra Hafiz, berlomba-lomba meminimalisir dampak negatif dari sikap tak perdulinya masyarakat untuk rutin dalam melakukan sedot septicktank, dari mulai menyediakan pengelolaan limbah hingga peningkatan layanan jasa sedot septicktank.

Jadi, tunggu apalagi, segera sedot wc anda, lakukan secara rutin, selamatkan lingkungan, selamatkan bumi untuk hidup sehat, bersih dan nyaman.

Facebook Comments
Please follow and like us:
0

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang, Sukai dan Sebarkan